?>
Siaran Pers 30 May 2024

Dukung Kelancaran Bisnis Konsumen hingga Pelosok, Mitsubishi Fuso Buka Service Point di Barong Tongkok, Kalimantan Timur

Barong Tongkok, Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia bersama dengan dealer PT. Mandau Berlian Sejati, membuka Service Point yang dilengkapi dengan Mobile Part Depo di Barong Tongkok – Kalimantan Timur, tepatnya di Jalan Sengkereaq Lacaq Balok Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, 75776 yang berjarak kurang lebih 300 km dari Kota Samarinda.

Dari Kiri ke Kanan
– Pak M. Iwan, Sparepart Coordinator Mandau Berlian Sejati.
– Pak Bachtiar Latif, Branch Manager Mandau Berlian Sejati Balik Papan.
– Mr. Yuji Hirose, Advisor After Sales Unit PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
– Pak Didik Hermawansyah, Department Head Service Business Development PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.
– Pad Misraji, Service CoordinatorMandau Berlian Sejati.

Pembangunan Service Point yang dilengkapi dengan Mobile Part Depo ini adalah yang pertama di Kalimantan Timur. Ini merupakan bagian dari salah satu pilar Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati yaitu “Zero Down Time” dimana Fuso memberikan layanan purna jual mulai dari perawatan kendaraan hingga penyediaan suku cadang asli yang dekat dengan opersional bisnis konsumen sehingga operasional kendaraan konsumen lebih terjamin. Titik Service Point yang strategis dengan lokasi bisnis konsumen akan membuat operasional kendaraan yang lebih efisien. Kehadiran Mobile Part Depo semakin mempercepat proses pemenuhan kebutuhan karena siap mengantarkan suku cadang ke lokasi operasional bisnis konsumen.

Beriringan dengan tema yang dibawakan oleh Mitsubishi Fuso pada tahun ini yaitu “Customer First”, ini adalah wujud komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen hingga ke daerah yang cukup jauh atau di pelosok. Terdapat sekitar 994 unit yang beroperasi di area sekitar Melak dan membutuhkan jarak tempuh yang cukup jauh kurang lebih 295 km untuk mendapatkan akses layanan purna jual ke dealer Fuso terdekat. Maka dari itu Mitsubishi Fuso menghadirkan Service Point dengan Mobile Parts Depo ini untuk menghemat waktu serta menjamin kelancaran jam operasional kendaraan konsumen untuk mendapatkan layanan perawatan dan suku cadang kendaraan.

Dikdik Hermawansyah, Department Head Service Business Development PT. KTB menyampaikan “Kami akan terus berusaha memberikan layanan purna jual yang baik mulai dari service sampai pembelian spare part dan bisa dijangkau hingga ke pelosok-pelosok daerah untuk membantu operasional bisnis konsumen.”

Mitsubishi Fuso sebagai Andalan Bisnis Sejati akan selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis konsumen di seluruh area di Indonesia.