Siaran Pers 08 August 2022

Program Servis SERBU BONUS Beri Keuntungan bagi Pemilik FUSO

Program Servis SERBU BONUS Beri Keuntungan bagi Pemilik FUSO

Ada kabar baik untuk para pengusaha di bidang logistik dan ekspedisi, terutama yang menggunakan produk dari Mitsubishi FUSO. Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau KTB, sebagai distributor resmi Mitsubishi FUSO di Indonesia, menghadirkan sebuah program baru yang sangat menarik, yakni SERBU BONUS. Program ini diselenggarakan selama periode Juli hingga September 2022

Pengusaha yang setia dengan produk-produk Mitsubishi FUSO, kini mendapatkan potongan harga yang bisa meringankan pengeluaran untuk keperluan servis truk FUSO mereka. Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan? Berikut penjelasannya.

Program Menarik bagi Konsumen Mitsubishi FUSO!

Sebagai konsumen FUSO, Anda dapat menikmati program servis SERBU BONUS ini dengan mengunjungi seluruh dealer resmi Mitsubishi FUSO di seluruh wilayah Indonesia. Produk-produk yang bisa menggunakan promo ini adalah Colt Diesel dan juga Fighter (dengan mesin Euro 2). Ada tiga program yang disediakan oleh Mitsubishi FUSO terkait promo ini, di antaranya:

  1. Servis RinganPada program ini, konsumen bisa melakukan penggantian oli, penggantian saringan udara, dan tune up mesin. Selain itu, pengguna truk Mitsubishi FUSO juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk LC, 15% untuk part maksimal Rp250.000 per unit, dan juga mendapatkan cashback Rp50.000 per unit.
  2. Servis SedangUntuk program Servis Sedang, pemilik Mitsubishi FUSO bisa mendapatkan jasa servis rem, servis kaki-kaki, dan juga servis kopling. Pengguna juga akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% untuk LC, 15% untuk part, cashback Rp50.000 per unit, serta kesempatan menambahkan program Tebus Murah (pembelian suku cadang dengan harga khusus) untuk pembelian minimum Rp1.500.000 per 3 paket.
  3. Servis BeratProgram ini ditujukan untuk pengguna yang ingin melakukan servis berat seperti servis mesin, servis transmisi, dan transmisi gardan belakang. Sama seperti program servis ringan dan sedang, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk LC, 15% untuk part, cashback Rp50.000 per unit, dan juga kesempatan menambahkan program Tebus Murah (pembelian suku cadang dengan harga khusus) untuk pembelian minimum Rp1.500.000 per 3 paket. Berbeda dari kedua program sebelumnya, di program ini konsumen Mitsubishi FUSO akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa voucher pada servis selanjutnya sebesar Rp300.000 (untuk pembelian minimum Rp5.000.000).

Apabila Anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan menghubungi dealer terdekat atau mengunjungi website www.ktbfuso.co.id/dealer.