Fuso Update 05 April 2024

PT Enseval Putera Megatrading Tbk Lakukan Uji Coba eCanter untuk Dukung Operasional Bisnis

Jakarta, Indonesia – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, melakukan uji coba truk listrik eCanter dengan PT Enseval Putera Megatrading TBK (Enseval). Uji coba ini adalah yang ke 9 dilakukan PT KTB kepada konsumen setianya yang memiliki kesamaan visi untuk menerapkan green energy pada kendaraan operasional untuk mendukung aktivitas bisnis.

Enseval adalah perusahaan distribusi dan logistik untuk produk-produk kesehatan. eCanter rencananya akan digunakan untuk pendistribusian obat-obatan, vitamin, consumer goods dan lain-lain. Dengan rute dari Pulo Gadung ke Ancol dengan jarak tempuh kurang lebih 50 km/hari.

Uji coba eCanter terus dilakukan oleh PT.KTB untuk mendapatkan masukan dari konsumen secara komprehensif, memberikan pengalaman berkendara dengan eCanter. Dilakukan dari 1 April hingga 1 Mei 2024, selama 1 bulan Enseval mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung kehandalan eCanter dalam pengiriman logistic dengan kondisi aktual.

Serah terima unit dilakukan oleh Bapak Bayu Aprizal, General Manager Product Strategy Division PT. KTB kepada Bapak Fransiscus Sutarsono – Head of Operations Enseval pada 1 April 2023 di kantor Enseval Putera Megatrading- Tbk, Jl Pulo Lentut No. 10, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta 13920. Melalui aktifitas ini diharapkan menjadi langkah awal untuk keberlanjutan kerjasama dengan Enseval khususnya dalam hal kendaraan operasional bertenaga listrik.