Fuso Update 31 January 2024

Mitsubishi Fuso Resmikan Gudang Spare Part Baru di Pulogadung

Jakarta, Indonesia – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan gudang spare part baru di area PT. KTB Pulo Gadung, Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur 13920. Dengan area yang lebih luas, gudang spare part baru ini sebagai komitmen Mistubishi Fuso memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan menjamin ketersedian part untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Peresmian gudang spare part baru ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Nobukazu Tanaka sebagai Presiden Direktur, PT. KTB didampingi oleh management KTB. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Nobukazu Tanaka yang diserahkan kepada Director Sales and Marketing PT. KTB, Kei Kubota.

Gudang spare part Mitsubishi Fuso sebelumnya terletak di KTB Spare Part Center yang terletak di Kawasan MM-2100, Cibitung, Jawa Barat untuk mengantisiapasi kebutuhan spare part konsumen Mitsubishi Fuso yang semakin tinggi maka PT. KTB merelokasinya ke tempat baru di KTB New Annex Warehouse, di area KTB Pulo Gadung.  Gudang spare part baru ini memiliki area yang lebih luas dengan kapasitas lebih dari 18.000 item spare part dan lebih dari 3.000.000 pcs unit spare part. Dengan kapasitas muat yang lebih banyak dari gudang sebelumnya Mitsubishi Fuso memastikan ketersedian spare part sehingga pendistribusian kepada konsumen bisa lebih cepat dan operasional bisnis konsumen dapat terus berjalan dengan lancar. Keberadaan gudang spare part baru ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Mitsubishi Fuso untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen dan semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Informasi lebih lanjut mengenai Mistubishi Fuso, silahkan kunjungi laman www.ktbfuso.co.id