Fuso Update 06 September 2023

Mitsubishi Fuso Mengadakan Pelatihan Perawatan Kendaraan kepada Tenaga Mekanik Perum DAMRI

Jakarta, Indonesia – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia mengadakan pelatihan mengenai perawatan kendaraan Mitsubishi Fuso dari Perusahaan Umum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia Damri (Perum DAMRI). Aktifitas ini sebagai salah satu bentuk layanan purna jual untuk memastikan perawatan kendaraan yang dimiliki tetap dalam keadaan prima dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Fuso.

Pelatihan ini merupakan aktivitas yang dijalankan Mitsubishi Fuso dengan memberikan informasi, praktek dan observasi langsung kepada mekanik, tim operasional dan driver dari konsumen.  Melalui aktivitas tim operasional, mekanik dan driver juga mendapatkan informasi bahwa Mitsubishi Fuso menjamin kemudahan dalam memperoleh suku cadang dan juga pemahaman yang mengenai perawatan yang tepat untuk kendaraan niaga.

Salah satu dari aktivitas ini dilakukan di Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC), di dealer PT. Surya Putra Sarana, Bandung sebanyak 11 orang mekanik dari DAMRI mengikuti pelatihan, observasi, diskusi dan juga tanya jawab langsung dengan tim training dari KTB dan tim mekanik dari dealer.

Untuk dapat mengikuti pelatihan ini, maka konsumen dapat mengajukan permintaan training melalui dealer resmi Mitsubishi Fuso di kota terdekat untuk selanjutnya dapat diteruskan kepada Tim Fuso Training dari KTB. Pelatihan ini dapat dilakukan di lokasi konsumen maupun di KRTC sesuai dengan kebutuhan dari konsumen. Mitsubishi Fuso juga memberikan fasilitas bagi peserta pelatihan akan mendapatkan fasilitas penginapan, makan, materi presentasi, sertifikat, kelengkapan bahan peraga yang tersedia di KRTC.

Untuk lokasi KRTC ada 8 area yaitu Medan, Palembang, Cikarang, Bandung, Kebumen, Mojokerto, Makassar dan Banjarbaru.