Fuso Update 06 March 2020

Intip Inovasi Terbaru Mitsubishi FUSO pada GIICOMVEC 2020

Intip Inovasi Terbaru Mitsubishi FUSO pada GIICOMVEC 2020

Mengulang kesuksesan menggaet pengunjung dan pembeli potensial dua tahun yang lalu, Mitsubishi FUSO kembali hadir dalam acara GIICOMVEC 2020. Acara rutin yang diselenggarakan GAIKINDO ini bertujuan untuk mempertemukan perusahaan penjual mobil niaga dengan pelaku industri seluruh Indonesia. Maka dari itu, tagline GIICOMVEC 2020 ini bertajuk “Professional for Professionals”. Diharapkan acara GIICOMVEC dapat menjadi wadah jaringan para pebisnis dari berbagai macam industri, terutama bagi Mitsubishi FUSO.

Acara yang digelar pada tanggal 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) ini memamerkan beragam merek mobil komersial yang sudah tidak asing lagi di dunia otomotif. Dengan jumlah exhibitor yang cukup banyak, diharapkan pengunjung bisa mendapatkan mobil komersial yang sesuai harapan dan kebutuhan bisnisnya. Jika dilihat dari segi pengunjung pun, para exhibitor dapat berharap banyak. Pasalnya, pengunjung yang disasar oleh GIICOMVEC 2020 adalah mereka yang bergerak di industri bidang transportasi, logistik, konstruksi, F&B, hingga militer. Tentu semakin menguatkan tagline Professional for Professionals yang diusung untuk tahun ini.

Dengan target pengunjung tersebut, Mitsubishi FUSO dan PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku distributor resmi, yakin dapat membantu para pelaku industri yang membutuhkan ragam pilihan truk berkualitas. Untuk itu, Mitsubishi FUSO menyediakan segala informasi yang berkaitan dengan truk niaga pada booth B2 Hall B di GIICOMVEC 2020.

Alasan Tepat untuk Mengunjungi Booth Mitsubishi FUSO

Ada beberapa alasan mengapa pelaku industri perlu mengunjungi booth Mitsubishi FUSO. Salah satunya adalah konsep booth yang didesain elegan dan nyaman. Mitsubishi FUSO memahami bahwa pengunjung perlu mendapatkan informasi yang jelas dan mendetail tentang produk yang dipamerkan dalam suasana yang nyaman. Maka di dalam booth terdapat banyak meja dan kursi agar pengunjung dan tim sales dapat bernegosiasi dengan baik. Interior booth juga didesain clean-look dengan menampilkan unit-unit truk terbaru.

Booth Mitsubishi Fuso

Selain booth yang menarik, Mitsubishi FUSO juga akan meluncurkan sebuah inovasi terbaru bernama e-Canter pada hari Kamis, 5 Maret 2020. e-Canter disinyalir sebagai mobil truk pertama di dunia yang menggunakan listrik untuk pengoperasiannya. Kendaraan ini didesain dengan interior yang modern dan ergonomis sehingga nyaman untuk pengemudi. Layaknya kendaraan masa kini, e-Canter dilengkapi kecanggihan keyless push start atau tanpa kunci untuk kemudahan berkendara. Salah satu yang menjadi poin plus e-Canter ini adalah bebas emisi dan tidak menimbulkan suara mesin yang bising. Bisa dikatakan e-Canter adalah truk yang ramah lingkungan juga rendah biaya operasional. Cocok untuk industri yang menanamkan prinsip cinta lingkungan.

Peluncuran e-Canter

Mitsubishi Fuso e-Canter

Peluncuran truk e-Canter tak lepas dari jasa PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang telah memboyongnya ke Indonesia. Adalah Mr. Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT KTB yang membuat Indonesia juga bisa memiliki truk listrik ini. Selain Mr. Kurita, ada pula Mr Aiichiro Matsunaga dan Mr. Norikazu Tanaka dari pihak Mitsubishi yang berkenan hadir meluncurkan e-Canter bersama. Proses peluncuran juga didampingi oleh pihak PT KTB lainnya, yakni Mr. Takahiro Yoshitatsu, Mr. Duljatmono, dan Mr. Shun Yatsugi.

Pentingnya Peran Para Dealer Mitsubishi FUSO 

Intip Inovasi Terbaru Mitsubishi FUSO pada GIICOMVEC 2020

Penyerahan simbolis donasi truk Colt Diesel kepada PMI

Kesuksesan PT KTB dalam memasarkan Mitsubishi FUSO di Indonesia tak lepas dari peran penting para dealer yang tersebar di beberapa propinsi. Dalam acara GIICOMVEC 2020, para dealer hadir tiap harinya secara bergantian untuk memberikan informasi terkait Mitsubishi FUSO kepada pengunjung. Pada hari Kamis adapun dealer Srikandi Motors yang akan menyapa pengunjung. Sedangkan untuk hari Jumat, dealer Sun Star Motor hadir untuk program CSR mendonasikan truk untuk PMI. Lalu pada hari Sabtu bergiliran dengan dealer DIPO, dan hari terakhir pengunjung akan bertemu pihak dealer Bumen Redja Abadi.