PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, dianugerahi penghargaan "Marketing Continuity Brand" dari Markplus Inc.
Penghargaan ini diberikan MarkPlus sebagai bentuk apresiasi kepada KTB atas program pemasaran yang dinilai inovatif dan mampu memberikan terobosan di industri kendaraan niaga dengan menyediakan transaksi pembelian online bagi pelanggan.
Tidak bisa dipungkiri, di era pandemi seperti sekarang, terjadi perubahan dan penyesuaian di berbagai segmen kehidupan, termasuk bisnis dan ekonomi. Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan selama beberapa fase membatasi ruang gerak masyarakat, sehingga KTB berinisiatif untuk mengambil langkah proaktif untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan.
Untuk menyesuaikan dengan kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, KTB telah melakukan beberapa penyesuaian komunikasi dengan memanfaatkan pendekatan digital. Salah satunya adalah peluncuran Mitsubishi Fuso Official Store di Tokopedia, yang dimaksudkan untuk mempermudah pelanggan yang membutuhkan kendaraan niaga. KTB menyediakan 22 dealer yang terbagi ke dalam 8 wilayah yakni Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali & NTB), Kalimantan, serta Indonesia bagian Timur, yang tentunya akan memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi berdasarkan domisili.
Tidak hanya itu, KTB juga menyelenggarakan berbagai event virtual untuk pelanggan sebagai sarana edukasi dan juga sosialisasi. Terdapat 9 event yang digelar secara virtual dari September hingga November 2020 yang bisa diikuti oleh pelanggan dalam naungan “FUSO Clinic Carnaval”. Dalam “FUSO Clinic Carnaval”, KTB akan menggelar diskusi informatif seputar produk, fasilitas, suku cadang, aplikasi Runner Telematics, teknologi Common Rail, konsultasi layanan purna jual, hingga pelatihan khusus untuk pelanggan.