?>
Fuso Update 25 February 2020

Layanan Purna Jual Terjamin dengan Kehadiran Customer Care FUSO

Layanan Purna Jual Terjamin dengan Kehadiran Customer Care FUSO

Seiring dengan meningkatnya interaksi antara pelanggan dengan perusahaan, Mitsubishi Fuso berinovasi dengan membuat suatu platform FUSO Customer Care. Platform ini bertujuan untuk memfasilitasi pelanggan agar lebih mudah dalam berkomunikasi dan menjangkau layanan terkait produk dan layanan purnajual Mitsubishi Fuso. Para pelanggan dapat memanfaatkan layanan Fuso Customer Care melalui nomor 0804-1-400-400 dengan pulsa dibebankan kepada pelanggan.

Anda dapat menghubungi nomor tersebut di hari kerja Senin – Jumat pukul 08:00-17:00. Jika Anda menghubungi di luar jam kerja (termasuk sabtu dan minggu), maka akan tersambung ke voice recording dan nantinya konsumen akan akan dihubungi kembali oleh FUSO Customer Care pada saat jam kerja.

Adapun hal yang dapat dikonsultasikan ketika menghubungi FUSO Customer Care adalah terkait beberapa informasi sebagai berikut:

Informasi Produk

Konsumen dapat melakukan konsultasi bisnis untuk menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis konsumen. Mitsubishi Fuso memiliki tiga kategori kendaraan yaitu Light Duty Truck (produk Colt Diesel), Medium Duty Truck (produk FUSO dan Fighter), dan Heavy Duty Truck (produk Tractor Head).

Informasi Service

Layanan service dari Mitsubishi Fuso didukung oleh tenaga mekanik ahli dan terlatih di bidangnya. Beberapa fasilitas layanan perbaikan dan perawatan kendaran yang diberikan adalah

  • Truck Center

Truck center merupakan bengkel perbaikan dan perawatan kendaraan yang beroperasi selama 24 jam setiap hari termasuk di hari libur nasional. Layanan Truck Center terdapat di 14 tempat di Indonesia, menjamin armada kendaraan selalu dalam kondisi prima dan menjamin ZERO DOWNTIME kendaraan.

  • Mobile Workshop Service

Mobile Workshop Service merupakan layanan berjalan yang menggunakan truk Mitsubishi Fuso yang telah dilengkapi berbagai macam peralatan perawatan dan perbaikan kendaraan, yang dapat menjangkau lokasi konsumen.

  • Service Booking

Layanan ini diberikan kepada pelanggan untuk memberikan kepastian waktu dan ketersediaan spare part kendaraan pelanggan. Dengan menggunakan layanan ini pun Anda dapat mengatur jadwal servis sesuai keinginan dan memilih bengkel terdekat dari lokasi Anda.

  • Pick Up Service

Mitsubishi Fuso pun memberikan layanan antar jemput gratis bagi pengemudi yang memasukan kendaraannya untuk di servis. Tentunya layanan ini sangat berguna karena pengemudi tidak perlu untuk menunggu lama dan dapat melakukan aktivitas lainnya.

Informasi Spare Parts

Pelanggan akan dengan mudah untuk mendapatkan suku cadang Mitsubishi Fuso karena KTB memiliki lebih dari 4.500 jaringan parts shop serta 13 Parts Depo yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan hal ini, Mitsubishi Fuso menjamin ketersediaan suku cadang yang dimilikinya untuk tetap tersedia.

Informasi Telematics

Layanan telematics adalah sistem yang dikembangkan oleh KTB yang berfungsi untuk memantau perfroma kendaraan konsumen secara real-time. Melalui Telematics, Anda dapat melakukan job order planning, pengaturan penggunaan dan perawatan kendaraan, monitoring kendaraan secara real time, hingga pengaturan penugasan pengemudi. Anda hanya perlu memantau melalui layar komputer atau smartphone dengan mengunduh aplikasi yang tersedia untuk Android dan IOS.