Fuso Update 13 December 2019

Truck Campaign 2019: Ajang Besar yang Dipersembahkan untuk Sahabat Fuso

Truck Campaign 2019: Ajang Besar yang Dipersembahkan untuk Sahabat Fuso

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tak pernah kehabisan cara untuk memuaskan para konsumen. Sebagai Authorized distributor Mitsubishi Fuso Indonesia di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) senantiasa berkomitmen memberikan apresiasi terhadap loyalitas Sahabat Fuso. Setelah sukses menggelar event Truck Campaign beberapa tahun sebelumnya, tahun 2019 ini KTB kembali mengulangi kesuksesan tersebut dengan menyelenggarakan acara serupa.

Upaya Memperkenalkan Mitsubishi Fuso kepada Konsumen

Truck Campaign 2019 merupakan salah satu cara KTB untuk mendekatkan diri dengan konsumen dan calon konsumen secara langsung. Melalui Truck Campaign 2019, KTB berkesempatan memperkenalkan produk-produk baru Mitsubishi Fuso yang dilengkapi dengan teknologi canggih. Konsumen yang berpartisipasi dalam Truck Campaign 2019 juga berkesempatan membeli produk-produk Mitsubishi Fuso dengan harga istimewa.

Acara bergengsi ini diadakan secara besar-besaran di beberapa kota tanah air dengan total 32 acara. Beberapa kota besar yang menjadi tempat perhelatan acara bergengsi ini yaitu Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan kota-kota lainnya. Tak hanya menjangkau kota-kota besar, Truck Campaign 2019 juga diselenggarakan di beberapa kota penyangga seperti Cirebon, Jember, Kudus, Madiun, dan Tuban.

Truck Campaign 2019 Mendongkrak Pemesanan Kendaraan dan Suku Cadang

Acara Truck Campaign 2019 yang digagas KTB sukses dihadiri lebih dari 10.000 pelanggan. Tak cuma menarik keingintahuan pelanggan, event tersebut juga terbukti efektif mendongkrak pemesanan kendaraan dan suku cadang. Data KTB mencatat jumlah pemesanan kendaraan sebanyak 5.353 unit dari ajang Truck Campaign 2019. Pemesanan suku cadang juga tak kalah banyak dengan total mencapai 82 ribu unit. Keberhasilan Truck Campaign 2019 tampak pada masing-masing acara yang diselenggarakan di berbagai kota, salah satu yang paling menonjol adalah event di Kota Malang. Dealer utama Mitsubishi Fuso Malang, PT Sun Motor berhasil meraih 150 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan 50 paket servis. Pencapaian serupa juga berhasil dicapai pada event Truck Campaign 2019 di kota-kota lain.

Momen Tepat untuk Memanjakan dan Mengedukasi Konsumen

KTB sangat memahami bahwa Truck Campaign 2019 adalah momen tepat untuk memanjakan dan mengedukasi konsumen. Para konsumen diajak untuk lebih cermat memilih kendaraan berdasarkan kebutuhan serta mengenali peoduk yang sesuai serta berbagai teknologi canggih teranyar yang disematkan pada kendaraan masa kini. Sehingga risiko salah pilih kendaraan dan penanganan servis yang keliru dapat diminimalkan.

Acara Truck Campaign 2019 juga diramaikan oleh hiburan dari artis-artis pendukung seperti Cita-Citata, Fitri Karlina, Iwan Fals, dan Uut Permatasari. Kemeriahan acara tersebut tentu membuat konsumen terhibur sekaligus mendapatkan wawasan tambahan seputar kendaraan. Untuk merangkum kemeriahan acara Truck Campaign 2019, simak infografis berikut ini.

Apakah Sahabat Fuso sudah merasakan kemeriahan Truck Campaign 2019? Kalau belum sempat datang ke event tahun ini, jangan lewatkan event tahun depan yang tak kalah meriah dan penuh manfaat, ya!