berita fuso

/56655ddd1a0b0_56655ddd1a0b9.png /website/static/img/divider_news.png

NEW FUSO, PILIHAN INVESTASI JITU DAN MENGUNTUNGKAN

14 Oct 2014 [Oil&Gas, Edisi 19 tahun II / 2014]

Dengan mengusung tema “The New Fuso Debut”, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan New Fuso di Indonesia. KTB meluncurkan varian terbarunya di kelas medium duty truck yaitu New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer, yang merupakan varian Ready Mixer pertama yang dimiliki oleh Mitsubishi di Indonesia. Prosesi peluncuran dilakukan secara istimewa oleh President Director PT. KTB Noboru Tsuji, Executive Marketing Director PT. KTB Rizwan Alamsjah, Operating Marketing Director PT. KTB Daisuke Okamoto, serta tamu kehormatan yaitu CEO Mitsubishi Fuso Dr. Albert Kirchmann, dan Senior Vice President COO Motor Vehicle Business Div. Mitsubishi Corporation Hiroo Kurihara.

“Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat spesial bagi kami, karena pada tahun ini kami menambah beberapa varian terbaru di kelas medium duty truck untuk melengkapi line up kendaraan Mitsubishi Fuso untuk memenuhi kebutuhan masyarakat” ungkap Noboru Tsuji, President Director PT. KTB .

Teknologi serta mesin pada varian ini diadaptasi dari produk Fuso yang telah dikembangkan di Eropa. Meskipun mengadopsi teknologi mesin dari Eropa, namun varian ini dapat beradaptasi dengan bahan bakar di masing-masing negara. Varian New Fuso memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan varian Fuso yang sudah ada sebelumnya. Dilengkapi dengan teknologi terbaru, desain kabin modern, serta mesin yang tangguh untuk menaklukkan jalan, New Fuso dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pelaku bisnis.

New FUSO FJ2528 (6x4) Super Mixer, varian ini tersedia dalam bentuk ready mixer, sehingga mempermudah konsumen kendaraan niaga Mitsubishi, khususnya yang bergerak pada bidang konstruksi dan infrastruktur. New Fuso FJ2528 hadir dalam dua pilihan, yaitu ready mixer dan original chassis. Varian baru ini siap menjadi idola baru pilihan investasi yang jitu & menguntungkan.

Dengan dilengkapi mesin diesel injeksi, memberikan tenaga 280 PS yang dapat diandalkan dan torsi besar yang membuat pergantian ke setiap 9 perseneling menjadi halus, kendaraan ini pun diklaim memiliki torsi terbesar di kelasnya. Tak hanya itu, sistem injeksi bahan bakar dengan Turbo Intercooler membuat pembakaran bahan bakar menjadi optimal dengan efisiensi bahan bakar dan emisi yang lebih baik.

Dari sisi kenyamanan pun New Fuso FJ2528 ini didukung sudut bukaan kabin jungkit 67º memberikan ruang yang lebih luas ketika melakukan perawatan serta adanya front panel yang mudah dibuka sehingga perawatan harian dapat dilakukan. Bicara roda kemudi, material Polyurethane (PU) yang dilengkapi dengan fitur Tilt & Telescopic Steering menambah kenyamanan berkendara sehingga pengemudi tidak cepat lelah. Semua keunggulan New Fuso FJ2528 Mixer ditawarkan dengan harga berkisar Rp 746.500.000 (harga unit chassis, off the road-Jabodetabek Area).

Produk unggulan selanjutnya dari PT. KTB yang telah diluncurkan pada 3 September 2014 lalu adalah New FUSO FJ2523 (6x2), varian di kelas medium duty truck ini dapat disesuaikan kebutuhan dengan bentuk karoseri yang berbeda. Seperti Wing Box, yang merupakan karoseri dengan kargo super panjang yang dapat dibuka dari berbagai sisi sehingga memudahkan proses loading barang ke dalam truk. Karoseri Hi-Blow Rear body berupa water tank / oil tank yang diperuntukkan bagi kendaraan pengangkut material cair, bagi pelaku bisnis di sektor migas, pilihan tepat dan menguntungkan.

New FUSO FJ2523, dilengkapi mesin diesel injeksi yang kompak 6 silinder dengan kapasitas 6.373cc, memberikan tenaga 230 PS yang dapat diandalkan. Unitized Injection Pump berkapasitas tinggi dengan Turbo Intercooler membuat pembakaran bahan bakar menjadi optimal untuk efisiensi bahan bakar dan emisi yang lebih baik. Yang terpenting, panjang cab to end 9,407 m, dengan total panjang keseluruhan 11,967 m, ini merupakan terpanjang dikelasnya, sehingga mampu menampung kapasitas besar hingga 56.4m3. Tentunya Chassis lebih kokoh, dengan Shot Blasted Chassis Technology dengan ukuran yang lebih tebal. Investasi senilai Rp 584.000.000 (off the road-Jabodetabek Area), dijamin menguntungkan dan pilihan jitu bagi usaha Anda.