berita fuso

/566559d828275_566559d82827f.jpg /website/static/img/divider_news.png

MITSUBISHI COLT DIESEL KEPALA KUNING YANG TAK TERKALAHKAN

30 Nov 2014 [Gatra Cars Plus, Edisi 11/VII]

Mitsubishi Colt Diesel melansir varian terbaru yakni FE Super HD-X. Dengan Tenaga dan chassis lebih kuat, Sang Raja dipastikan akan memperpanjang kekuasaan diatas singgasana yang telah lama digenggamnya.

Tak dapat dipungkiri, hampir semua dari Anda hidup bersama dengan kejayaan varian andalan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dariMitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) sejak awal tahun 70- an sepak terjangnya tak perlu diragukan lagi. ‘Si Kepala Kuning’ selalu menjadi yang terbaik dikelasnya dengan torehan total penjualan yang fenomenal mencapai 928.727 unit.

Dan setelah 44 tahun yang cemerlang dengan perjalanan indah dan segudang prestasi untuk membangun negeri, kini KTB secara resmi melansir varian terbaru dari Mitsubishi Colt Diesel bernama Mitsubishi Colt Diesel FE Super HD-X. Kendaraan angkutan 6 ban yang ditujukan untuk area konstruksi, perkebunan, pertambangan, dan angkutan berat lainnya ini dipercaya dan diyakini benar akan memperpanjang capaian dan raihan yang telah ditorehkan.

Asal tahu saja, keunggulan dari varian ini terletak pada ketangguhannya untuk digunakan di medan berat. Daya angkut perkasa dihadirkan melalui mesin berkekuatan 136 PS dengan torsi maksimum 373 Nm pada 1.600 rpm. Selanjutnya ukuran Rear Axle Housing yang lebih besar siap menopang beban muatan lebih berat, dan diameter Spindle lebih besar sehingga traksi cengkraman roda semakin kuat untuk operasional pada semua medan jalan.

Mitsubishi Colt Diesel FE Super HD-X memiliki Rear Axle Shaft yang lebih besar dan kokoh plus Differential Gear Set dan diameter Drive Pinion lebih besar dan panjang. Ini membuatnya semakin tangguh untuk menembus medan off-road. Tak ketinggalan Rear Carrier Kit varian ini juga memiliki ukuran yang lebih besar menjadikannya semakin kokoh dan tangguh serta Counter Shaft Bearing (transmisi) yang menggunakan bahan material yang disempurnakan agar umur pemakaian lebih lama. FE Super HD-X dijual dengan harga Rp. 256.200.000,- (harga off the road- referensi Jabodetabek).

Mitsubishi Colt Diesel saat ini telah memiliki total 14 varian yang hadir untuk melengkapi seluruh kebutuhan bisnis pelanggan setianya. Ke empatbelas varian tersebut dibagi ke dalam empat kategori utama yaitu: SUPER ECONOMICAL, SUPER SPEED, SUPER POWER, dan SUPER CAPACITY.

Dan dengan dukungan 222 jaringan penjualan, lebih dari 4.500 toko suku cadang, 8 Truck Center dan 10 parts depo yang tersebar di seluruh Indonesia, lalu siapa lagi yang berani mendustakan bahwa Mitsubishi Colt Diesel FE Super HD-X alias Si Kepala Kuning adalah Si “Raja Jalanan” Andalan Bisnis Sejati.