berita fuso

/5665597632735_566559763273f.jpg /website/static/img/divider_news.png

LIBUR NATAL & TAHUN BARU, LAYANAN PURNA JUAL MITSUBISHI TERUS SIAGA MELAYANI KONSUMEN PLUS PROMO

17 Dec 2014 [Warta Kota]

Menyambut libur Natal dan tahun baru, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC)dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali menggelar promo menarik khusus untuk konsumen kendaraan niaga Mitsubishi, yaitu “Natal 2014 & New Year 2015 Service Campaign”.

Mitsubishi sebagai brand kendaraan niaga dengan populasi terbanyak di Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen. Dengan didukung 222 jaringan penjualan yang sebagian besar telah dilengkapi dengan workshop perbaikan kendaraan, dealer Mitsubishi siap melayani konsumen di seluruh Indonesia.

Layanan purna jual KTB juga dilengkapi dengan Truck Center 24 Jam yang merupakan satu-satunya workshop khusus kendaraan niaga yang melayanani konsumen selama 24 jam setiap harinya termasuk weekend dan hari libur. Layanan ini juga dilengkapi dengan Mobile Workshop 24 Jam (MWS) yang merupakan layanan service mobile yang dapat menjangkau konsumen dimanapun konsumen berada, dengan pelayanan perbaikan layaknya di bengkel resmi.

Hingga saat ini, Truck Center telah terdapat di tujuh kota besar yang terletak di area strategis lintas Jawa-Sumatera yaitu Medan, Lampung, Tangerang, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

"Salah satu faktor kesuksesan Mitsubishi dalam mempertahankan sebagai market leader selama 44 tahun adalah layanan purna jual kami yang terbesar di seluruh di Indonesia, sehingga mudah dijangkau oleh konsumen," kata Executive Marketing Director PT. KTB Rizwan Alamsjah.

“Natal 2014 & New Year 2015 Service Campaign” yang berlangsung sejak 1 Desember 2014 – 28 Februari 2015 di seluruh Truck Center Mitsubishi, memberikan beberapa promo menarik kepada konsumen Mitsubishi yang melakukan servis kendaraan niaganya.

Seperti halnya mendapakan balancing roda secara gratis bagi konsumen yang melakukan servis 17:00-07:00 waktu setempat. Lalu bagi kendaraan yang melakukan service di hari Minggu atau libur Nasional, maka 10 pengunjung pertama akan mendapatkan saringan solar yang bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Terakhir, seluruh konsumen yang melakukan servis kendaraan pada periode tersebut akan mendapatkan souvenir menarik dari Mitsubishi.

Konsumen juga dapat memanfaatkan servis pada malam hari. Selama kendaraan diperbaiki, konsumen memperoleh makan malam dan dapat beristirahat di ruang istirahat yang telah dilengkapi oleh kamar tidur.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, konsumen dapat langsung menghubungi nomor telepon Truck Center Mitsubishi yaitu: PT. Sumatera Berlian Motor, Medan (061) 786 6969. PT. Budi Berlian Motor, Lampung (0721) 774 366. PT. Bumen Redja Abadi, Tangerang (021) 447 958 65. PT. Srikandi Diamond Motors, Jakarta (021) 468 21008. PT. Suryaputra Sarana, Bandung (022) 603 3723. PT Bumen Redja Abadi, Semarang (024) 761 0412. PT. Murni Berlian Motor, Surabaya (031) 777 887 87. Atau melihat website ww.ktbfuso.co.id.