berita fuso

/56653de1e8809_56653de1e8813.jpg /website/static/img/divider_news.png

PELAYANAN DARI MITSUBHISI FUSO AGAR USAHA KONSUMEN TRUK TETAP LANCAR

23 Jun 2015 [Koran Jakarta]

Memasuki Bulan Ramadhan bagi beberapa sektor bisnis, perputaran bisnisnya justru meningkat tajam. Hal ini menyebabkan beban kerja kendaraan niaga sangat tinggi. Sebagai armada penunjang kegiatan bisnis, kendaraan Mitsubishi Fuso harus selalu dalam keadaan siaga untuk operasional. Perawatan rutin mutlak diperlukan. Agar bisnis tetap lancar dan kendaraan dalam kondisi prima selama Ramadhan, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menghadirkan program Ramadhan Service Campaign 2015 yang diselenggarakan serentak di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso mulai 15 Juni ~ 11 Juli 2015.

Program ini bertujuan untuk membantu konsumen mempersiapkan kendaraan Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan pada saat aktivitas yang tinggi di bulan Ramadhan. Program diperuntukkan khusus bagi pelanggan Mitsubishi Fuso yang melakukan servis di bengkel resmi atau Mobile Workshop Mitsubishi Fuso. 

Menurut Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB, promo ini selalu berhasil menarik minat konsumen untuk lebih rutin memeriksakan kendaraan niaganya. “Ketika Ramadhan Service Campaign tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik. Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 persen melalui program ini”, ungkapnya. 

Bagi pemilik kendaraan sebaiknya menyimak apa saja yang dapat diperoleh dari program ini. Promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh diler. Lalu gratis penggantian filter solar di hari Sabtu. Kemudian untuk lebih mengakrabkan lagi ada buka puasa bersama gratis setiap hari Jumat. Service Discount Coupon Rp 100.000,- untuk layanan servis selanjutnya ini berlaku di 22 diler terpilih dan 8 Truck Center, serta Mobile Service 24 Hour yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan Service Booking