Konser Iwan Fals “Pecah” di Kota Serang

SERANG – Iwan Fals kembali hadir di Kota Serang. Kali ini penyayi legendaris Indonesia itu hadir dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO di Kota Serang.

Ratusan Supir truk dan simpatisan OI antusias mengikuti alunan lagu yang dibawakan Iwan Fals yang digelar di Dealer Mitsubishi, Setiakawan Menara Motor Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, KP3B – Palima, Serang, Minggu (3/11/2017). Sebelumnya Iwan fals konser di Bali, Semarang, Cirebon.

Lagu-lagu “Tikus-tikus Kantor”, “Nelayan”, “Sumbang”, “Ibu”, “Sampah”, “Bento” membuat para penonton semakin seru. Ratusan supir pun ikut bergoyang. Banyak juga ratusan mendokumentasikan melalui kamera ponsel.

Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka. Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul “Di Bawah Tiang Bendera”, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi FUSO. Yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia.

Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals karena di Banten, Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51 ,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten.

“Selama 47 tahun kami hadir di Indoensia ini juga merupakan hasil dari kepercayaan para konsumen setia serta teman-teman sopir truk yang juga sering memberikan masukan terhadap produk kami. Maka dari itu konser roadshow ini pantas kami berikan kepada mereka dengan berkolaborasi bersama legenda musik Indonesia, yaitu Iwan Fals. Produk kami ini juga legenda maka dari itu kolaborasi dengan Iwan Fals ini sangat tepat dan teman teman sopir truk juga selalu mendengarkan lagunya ketika sedang dijalan,” katanya. (Dhe/Red)