Iwan Fals Meriahkan Roadshow Mitsubishi Fuso

KEDAWUNG, (KC Online). PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kesuksesan roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” bersama dengan musisi, Iwan Fals di Dealer Mitsubishi Suryaputra Sarana Cirebon, Rabu (29/11/2017).

Konser roadshow, yang juga menjadi pembuktian ketangguhan Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia. Saat ini telah melewati berbagai medan serta kondisi cuaca, mulai dari Pulau Bali, Semarang hingga kini melakukan perhentian di kota ketiga yakni Cirebon.

Di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long seperti biasa, Iwan Fals mengenakan busana santai, celana panjang, kaos dan topi warna hitam.

Di antara jeda antarlagi yang dibawakan, Iwan Fals tak lupa menyempatkan diri berinteraksi dengan penonton. Termasuk mengapresiasi para sopir truk atas jasa mereka dalam membantu menggerakan roda kehidupan bagi masyarakat.

Setelah serangkaian lagu bertema pesan cinta alam dan Tanah Air, Iwan Fals menyanyikan lagu hitsnya berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso bagi negeri.

Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan, program “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” merupakan salah satu bentuk apresiasi, terhadap para konsumen dan kalangan sopir truk.

“Sejak tahun 1970, Mitsubishi Fuso hadir dengan mengemban misi mendukung pembangunan Indonesia. Karenanya, kami ingin memberikan apresiasi ini kepada konsumen karena tanpa mereka, kami tidak bisa berkembang dalam memberikan kepuasan terhadap para pelanggan setia kami,” tutut Duljatmono.

Lebih lanjut Duljatmono menambahkan, Cirebon merupakan daerah yang sangat strategis dengan adanya jalur pantura, selain memiliki pelabuhan. Sehingga ini juga menjadi peluang untuk pasar Colt Diesel FE 74 Long.

“Ketangguhan Colt Diesel ini telah teruji selama 47 tahun, memiliki populasi truk terbanyak di seluruh Indonesia. Di area Cirebon, dimana Colt Diesel ini telah merajai kelasnya dengan market share 71 persen,” tutup Duljatmono.(Epih)