After Sales Services

PROGRAM SUKU CADANG KENDARAAN NIAGA

Dengan 4.500 lebih jaringan parts shop yang tersebar secara nasional dan didukung fasilitas parts depo semakin memudahkan konsumen mendapatkan spare parts Mitsubishi FUSO, dan dukungan dari spare parts center KTB yang menjamin ketersediaan suku cadang bagi konsumen.

SPARE PART CENTER

 PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memperluas fasilitas pendukung layanan purna jual kendaraan Mitsubishi dengan pembangunan KTB New Spare Parts Center (NSPC) seluas 5 hektar yang berlokasi di Jl. Madura I, Blok L-17, Kawasan Industri MM2100 Cibitung

KTB NSPC merupakan suatu kawasan kantor dan pergudangan yang khusus dibangun untuk menampung suku cadang dari semua tipe kendaraan Mitsubishi yang dikirim langsung oleh MMC & MFTBC Jepang serta vendor lokal kepada KTB selaku distributor resmi di Indonesia. Pengecekan secara berkala dan perawatan suku cadang juga dilakukan di area ini untuk menjaga kualitas barang yang akan dikirim ke seluruh jaringan Mitsubishi di Indonesia. Dan salah satu tugas terpenting dari NSPC adalah untuk memastikan delivery yang lebih cepat dalam waktu 24 jam ke wilayah yang lebih luas lagi di seluruh Indonesia. Dengan area seluas 5 hektar yang mampu menampung hingga 70.000 suku cadang (termasuk parts slow moving, fast moving, dan suku cadang lainnya) untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi, area ini lima kali lebih besar dari KTB Spare Parts Center yang sebelumnya berada di Pulo Gadung seluas 1.1 hektar.

PARTS DEPO


Sebagai komitmen untuk menjamin ketersediaan spare parts mitsubishi, KTB memiliki Parts Depo yang tersebar di 13 kota diseluruh Indonesia, yang terdiri dari 10 New Fuso Depo, dan 9 Parts Depo. Parts Depo adalah Container berukuran 40 feet yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan ±700 spare parts berstatus fast moving dan slow moving parts sehingga memudahkan kebutuhan spare parts konsumen Mitsubishi.

PROMOSI

Dapatkan informasi mengenai program promosi kami di dealer - dealer terdekat.

FLEET

Sebagai bentuk dukungan kami untuk para customer fleet di seluruh Indonesia, Mitsubishi telah membentuk tim khusus untuk menangani Customer Fleet, salah satunya adalah tim fleet spare parts. Tim ini dibentuk dengan tujuan sebagai media komunikasi dan solusi untuk membantu kelancaran bisnis bagi para customer fleet dalam hal kebutuhan spare parts kendaraan Mitsubishi.

Tim Fleet spare parts PT. KTB beserta Dealer Mitsubishi secara rutin melakukan kunjungan ke para customer fleet di seluruh Indonesia untuk mendengarkan keluhan customer dan memberikan solusi mengenai spare parts kendaraan Mitsubishi, hingga menyampaikan sosialisasi program yang dimiliki oleh Mitsubishi.

PROGRAM UNTUK CUSTOMER FLEET

a. PROGRAM KONSINYASI SPARE PARTS
b. PROGRAM KERJASAMA SERVIS DAN SPARE PARTS

FUSO PARTS SUPPORT TEAM (FAST)

KONSINYASI SPARE PARTS

Mitsubishi memberikan solusi bagi customer fleet dalam menjalankan bisnisnya dengan menawarkan program konsinyasi spare parts. Konsinyasi merupakan program yang disepakati antara dealer dengan customer dimana dealer menempatkan/menitipkan spare parts (fast moving item) di gudang atau bengkel customer untuk dapat digunakan oleh customer tanpa perlu membeli terlebih dahulu ke dealer.

Keuntungan dari program ini adalah:

1. Spare Parts untuk kendaraan Mitsubishi akan selalu tersedia di gudang/workshop customer, & Customer hanya membayar spare parts yang digunakan.
2. Jaminan bahwa spare parts yang di supply merupakan spare parts asli Mitsubishi.
3. Persediaan dan kondisi stock spare parts di customer akan selalu terjaga, karena akan selalu dikontrol oleh dealer (stock opname rutin oleh dealer)
4. Harga khusus untuk spare parts.*
5. Pembayaran fleksibel sesuai dengan kesepakatan dengan Dealer.

Untuk Informasi program lebih lanjut, silahkan menghubungi dealer terdekat.
* Sesuai kesepakatan dengan dealer

PROGRAM KERJA SAMA SERVIS DAN SPARE PARTS

Sebagai bentuk layanan purna jual kepada Customer Fleet, Mitsubishi yang difasilitasi oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menawarkan program kontrak servis dan spare parts antara Dealer dengan Customer Fleet.

Keuntungan dari Program Kerja Sama Servis dan Spare Parts diantaranya adalah:

1. Mempermudah proses pemeliharaan/servis berkala kendaraan Customer.
2. Prioritas dalam perawatan kendaraan dan pemenuhan kebutuhan Spare Parts untuk Customer Fleet yang mempunyai kerja sama dengan dealer.
3. Menjamin ketersediaan dan mempermudah pemenuhan spare parts bagi Anda.
4. Perawatan kendaraan customer fleet dapat dilakukan di seluruh wilayah operasional jaringan bengkel Dealer, dimana unit Customer berada.
5. Diskon spesial untuk ongkos kerja (Labor Cost) dan juga Spare Parts.
6. Garansi Servis & Spare Parts dari Dealer tanpa biaya apapun.
7. Tenggang waktu pembayaran atau TOP (Term of Payment) . *

Untuk Informasi program lebih lanjut, silahkan agar menghubungi dealer terdekat.
* Sesuai kesepakatan dengan dealer

FAST (Fuso Parts Support Team) adalah fasilitas dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan Dealer Resmi Mitsubishi untuk para pemakai kendaraan CV, sebagai solusi akan kebutuhan informasi spare parts Mitsubishi.